Total Viewers

Home » » Siap Berperan Aktif Ciptakan Pilkada dan Pilkakam Yang Aman dan Damai, Pengurus IWO Audensi ke Polres Way Kanan

Siap Berperan Aktif Ciptakan Pilkada dan Pilkakam Yang Aman dan Damai, Pengurus IWO Audensi ke Polres Way Kanan

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, March 11, 2020 | Wednesday, March 11, 2020


Way Kanan Faktaonline.net - Jajaran Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, melakukan Audiensi sekaligus silahturahmi dengan Kapolres Way Kanan AKBP. Binsar Manurung, SH., S.IK., M.Si,. Kedatangan Jajaran PD IWO Way Kanan di sambut baik oleh Kapolres Way Kanan yang berlangsung di ruang kerjanya, Rabu (11/03/2020).

Ketua PD IWO Way Kanan Fito Aliesetiady, SH,. Mengatakan, kedatangan mereka untuk bersilaturahmi sekaligus mengenalkan kepengurusan IWO Way Kanan serta membangun Sinergitas bersama Polres Way Kanan. Mengingat, Kapolres Way Kanan baru menjabat satu bulan sebagai Kapolres. "Silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik ini penting dilakukan, karena IWO Way Kanan selama ini selalu bersinergi dengan Polres dan merupakan mitra, terkhusus masalah pemberitaan ataupun mengenai informasi situasi Kamtibmas di Kabupaten Way Kanan," ujar Fito.
Fito menambahkan, IWO Way Kanan juga siap bersama sama menciptakan Way Kanan yang aman, damai dan sejuk. Mengingat Kabupaten Way Kanan akan melaksanakan Pilkada dan Pilkakam di tahun 2020 ini

Sementara itu, Kapolres Way Kanan AKBP. Binsar Manurung menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan IWO Way Kanan. "Trimakasih atas kedatangan IWO Way Kanan, saya baru satu bulan menjabat Kapolres. Maka perlu kita untuk saling kenal dan saling bersinergi untuk Sama-sama mendorong Kabupaten Way Kanan ini dapat lebih maju lagi, lebih aman dan Kondusif," ucapnya.

Kapolres juga menyebutkan bahwa, selama ini Insan Pers itu memang merupakan rekan dan mitra Polri. "Apapun kegiatan kami tanpa di bantu kawan kawan media tidak akan begitu cepat sampai ke masyarakat," ungkap mantan KasOKubdit 4 Tipidter Polda Lampung itu.
Setelah selesai saling berkenalan dan menyampaikan program program IWO Way Kanan, Audiensi itu berlanjut dengan berbincang bincang santai dan di akhiri dengan berfoto bersama. (Mg/Ant)

Post a Comment