Total Viewers

Home » » 10 Hari Menghilang, Keluarga Korban Meminta Polres Siantar Menemukan Keberadaannya

10 Hari Menghilang, Keluarga Korban Meminta Polres Siantar Menemukan Keberadaannya

Written By Faktaonlline.net on Monday, April 20, 2020 | Monday, April 20, 2020


Siantar,Faktaonline.net - Kurang lebih 10 hari telah menghilang. Pihak keluarga meminta pihak Polres Pematang Siantar segera menemukan keberadaan adiknya, Hal itu disampaikan oleh Matius Gea yang merupakan abang Kandung Yasinta Saat berbincang dengan awak media ini tepatnya di Mako Polres Siantar. Senin (20/04) sekira pukul 11.00 WIB. Adiknya diketahui bernama Yasinta Gea (19), Alamat Jalan Di Ponegoro No 31 A Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan yang merupakan karyawan rumah makan.

Diketahui keluaga, Yasinta menghilang dari tempat kerjanya Pada hari Jumat (09/04), sekira pukul 13.00 Wib, beberapa hari lalu. Menurut penuturan Matius, Adiknya diketahui menghilang olehnya tepatnya pada Jumat siang. Dimana ia hendak menghubungi nomor korban namun tidak aktif. Melihat hal itu, ia mencoba mendatang tempat kerja adiknya yang sekaligus tempat tinggalnya. Sesampai disana Ibu Dari Toke adiknya (Yasinta Gea-red) menyebut, Yasinta berpamitan keluar sebentar dengan alasan mencari makanan sekira pukul 12.00 Wib, siang.

Mulai dari situlah keberadaan Yasinta Gea hingga saat ini tidak diketahui. " Dari situlah aku mencoba menanyak sama teman-teman dekat, dan juga mencoba menghubungi Seluruh keluaga, namun sayangnya Yasinta tak kunjung ditemukan", Ujar Matius.
Seterusnya, Keluaga korban mengunjungi Ruang SPKT Polres Siatar untuk membuat laporan resmi. Untuk ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian agar mengetahui keberadaan korban. Bila ada yang menemukan keberadaan korban Tolong Hubungan Nomor ini. Hp 082275566591. Korban meninggalkan rumah dengan memakai celana pendek warna Abu-abu, Kaos warna kuning, Jaket biru Dongker. 

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Siantar, Iptu Nur Istiono saat dikonfirmasi wartawan, Senin (20/04), siang tepatnya di depan ruang kerjanya menyebut pihaknya masih bekerja untuk menemukan keberadaan korban. Ungkapnya (Al,MP).

Post a Comment