Total Viewers

Home » » Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Siantar Terima Bantuan Sembako dari CV Obor dan Masker dari Komunitas Slankers

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Siantar Terima Bantuan Sembako dari CV Obor dan Masker dari Komunitas Slankers

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, April 21, 2020 | Tuesday, April 21, 2020


Siantar,Faktaonline.net - Pengusaha dan komunitas di Kota Pematangsiantar tak mau ketinggalan berpartisipasi dalam upaya percepatan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
Kali ini, CV Obor menyerahkan bantuan sembako ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pematangsiantar. Sementara komunitas Slankers Siantar-Simalungun menyerahkan bantuan masker. Bantuan tersebut diterima Walikota yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM di kantor walikota, Senin (20/4).

Dalam kesempatan tersebut, Hefriansyah mengucapkan terima kasih kepada CV Obor yang sudah memberikan bantuan ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid- 19 Kota Pematangsiantar. Bantuan sembako tersebut berupa beras, mie instan,sarung tangan, dan masker.
Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Slankers Siantar-Simalungun yang sudah memberikan bantuan masker untuk dibagikan kepada masyarakat Kota Pematangsiantar.

Hefriansyah juga mengajak komunitas- komunitas lain yang ada di Kota Pematangsiantar untuk berbagi kepada yang membutuhkan. "Tetap kita jaga kesehatan dan mari bersama-sama kita memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini".Ungkapnya. (Al,MP)

Post a Comment