Total Viewers

Home » » Kapolsek Siantar Utara Salurkan Bantuan Sembako Dari Pengusaha Kepada Warga Kelurahan Baru

Kapolsek Siantar Utara Salurkan Bantuan Sembako Dari Pengusaha Kepada Warga Kelurahan Baru

Written By Faktaonlline.net on Monday, April 20, 2020 | Monday, April 20, 2020


Siantar,Faktaonline.net - Ditengah wabah Covid-19, Muspika Siantar Utara menyalurkan bantuan sembako dari seorang pengusaha, kepada masyarakat Kelurahan Baru khususnya di Rt 002/Rw01 Kecamatan Siantar Utara, bertempat di Polsek Siantar Utara, Senin (20/4).

Pada kesempatan ini, Kapolsek Siantar Utara, AKP MS Ritonga, SH, menyampaikan kepada masyarakat, bahwa bantuan. ini adalah bantuan dari seorang pengusaha untuk meringankan beban masyarakat yang ada disekitar lokasi usahanya, "Diakibatkan karena situasi dan kondisi saat ini untuk menghidari penyebaran Covid19 atau biasa kita sebut Virus Corona, Maka dilakukanlah kerja sama dengan Ke Polisian dan unsur Muspika lainnya, Saya berpesan agar pembagian dibagi sesuai data yang ada sama RT", katanya.
Secara simbolis Kapolsek Siantar Utara menyerahkan bantuan sembako tersebut dan diikuti Danramil, Camat Siantar Utara ,Lurah Kel Baru dan Bhabinkamtibmas Kelurahan.

Sementara, masyarakat penerima bantuan, yang diwakili oleh Mhd Bangun Harahap mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Siantar Utara beserta jajarannya, Danramil, Camat Siantar Utara, Lurah Kel Baru atas partisipasinya sehingga acara penyerahan bantuan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, "Kami seluruh masyarakat berharap kepada seluruh pengusaha yang ada dikota Pematangsiantar agar dapat membantu atau membagi sidikit rezekinya kepada masyarakat yang ada disekitarnya" sebutnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Siantar Utara antara lain, Kapolsek Siantar Utara AKP MS Ritonga, SH, Danramil Kapt Inf Prayoto, Camat Siantar Utara Hamzah Fanshuri Damanik, S.STP.M.Si, Lurah Kel.Baru Syukri Hamdani SH dan Bhabinkamtibmas Kel Baru Aiptu Hotman Simangunsong SH. (AI/MP)

Post a Comment