Total Viewers

Home » » Korpri Bersama Dinas Pendidikan Deliserdang Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Percut Seituan

Korpri Bersama Dinas Pendidikan Deliserdang Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Percut Seituan

Written By Faktaonlline.net on Thursday, April 23, 2020 | Thursday, April 23, 2020


Percut Seituan.Faktaonline.net - Keluarga besar Korpri Deliserdang bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Deliserdang menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Percut Seituan, Kamis (23/4). Ketua Korpri Deliserdang yang juga Sekdakab Darwin Zein didampingi Kadis Pendidikan H Timur Tumanggor menjelaskan penyerahan bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari Korpri bersama Dinas Pendidikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dan akan dibagi kepada masyarakat Kabupaten di 22 Kecamatan.

Darwin juga menyebutkan bahwa bantuan dari keluarga besar Korpri ini bersumber dari penghasilan PNS di lingkungan Pemkab Deliserdang.
Menurut Darwin, ditengah kondisi penyebaran Covid-19 yang meresahkan dan berdampak terhadap kehidupan sosial masyarakat ini, kita harus saling memiliki rasa kepedulian terhadap sesama, "Oleh karenanya, keluarga besar Korpri bersama Dinas Pendidikan merasa terpanggil untuk berbuat dengan cara membagikan sembako dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat terutama dalam menghadapi buan suci ramadhan" terangnya.

Ada 13 Tim yang ditugaskan untuk membagikan sembako ini di seluruh Kabupaten Deliserdang. Seluruhnya ada 4000 paket sembako yang akan disalurkan secara bertahap kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di seluruh Kecamatan se Kabupaten Deliserdang masing-masing 3000 paket untuk masyarakat umum dan 1000 paket lainnya, "Untuk kalangan dinas Pendidikan seperti guru dan lainnya, Selain bantuan sembako, kita juga berikan 1000 masker”jelas Darwin.

Khusus untuk Kecamatan Percut Seituan akan dibagikan sebanyak 250 paket sembako yang masing-masing paket berisi beras 5 kg, minyak makan, telur dan susu. Baik Darwin maupun Timur Tumanggor berharap kiranya bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan masyarakat khususnya yang ada di Desa Sei Rotan,Bandar Klipa,Bandar Setia dan Desa Sampali dalam menghadapi puasa ramadhan. (DS01)

Post a Comment