Total Viewers

Home » » Peduli Terhadap Petugas Jaga Pos Perbatasan, TP PKK Pematangsiantar Berikan Vitamin dan Buah

Peduli Terhadap Petugas Jaga Pos Perbatasan, TP PKK Pematangsiantar Berikan Vitamin dan Buah

Written By Faktaonlline.net on Thursday, April 16, 2020 | Thursday, April 16, 2020

TP PKK Siantar


Siantar,Faktaonline.net - Tim Penggerak PKK Kota Pematangsiantar di bawah pimpinan Ny Syahputri Hefriansyah Boru Hutabarat menunjukkan kepedulian dalam upaya penanggulangan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Kamis (16/4) TP PKK menyerahkan bantuan berupa vitamin, buah-buahan, dan lainnya untuk petugas yang berjaga di Pos Pelayanan dan Pemeriksaan Covid-19 di wilayah perbatasan, di Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, yang merupakan pintu masuk dari Kota Medan.

Bantuan langsung diserahkan oleh Ny Syahputri didampingi Kepala Dinas Perhubungan Pematangsiantar, Esron Sinaga, MSi. Sekaligus meninjau langsung pos wilayah perbatasan.
Ny Syahputri berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi petugas, sehingga mereka tetap sehat dan prima.
Ia berpesan agar para petugas tetap mengedepankan kehati-hatian dalam memeriksa warga yang keluar masuk Kota Pematangsiantar.

Dalam kesempatan itu, Ny Syahputri mengimbau setiap masyarakat yang masuk ke Kota Pematangsiantar dan terkhusus masyarakat Kota Pematangsiantar untuk tetap mengenakan masker saat sedang berada di luar rumah. "Para petugas agar tetap menjaga kesehatan. Jangan sampai lupa makan, dan istirahat lah yang cukup. Saya mengucapkan terima kasih kepada para petugas atas kinerjanya dalam mengecek suhu tubuh masyarakat yang melintas" Ungkapnya. (Al,MP)

Post a Comment