Total Viewers

Home » » Sembari Gowes Sepeda,, Walikota Bagikan Sembako Kepada Warga Dampak Covid-19

Sembari Gowes Sepeda,, Walikota Bagikan Sembako Kepada Warga Dampak Covid-19

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, April 29, 2020 | Wednesday, April 29, 2020


Siantar, Faktaonline.net -  Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah, SE, MM kembali melanjutkan kegiatan bersepeda. Kali ini, tujuannya Kelurahan Pematang Marihat Kecamatan Siantar Marimbun. Setelah menunaikan sholat Subuh berjamaah di Masjid Nurul Huda, Jalan Melanthon Siregar Kelurahan Pematang Marihat, Hefriansyah bersilaturahmi dengan warga setempat, yang dirangkai dengan penyerahan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Rabu (29/4)

Hefriansyah memulai gowes dari rumah dinas walikota di Jalan MH Sitorus usai santap sahur. Lalu menuju Jalan Melanthon Siregar. Selanjutnya menyusuri Bah Kora, jalan lintas Parapat, Jalan Gereja, dan kembali ke rumah dinas walikota. Menurut Hefriansyah, kegiatannya bersepeda (gowes), selain untuk berolahraga sekalian mengunjungi warga, terutama yang terdampak langsung pandemi Covid-19. "Juga beribadah bersama warga," tambahnya.

Selain menyerahkan bantuan sembako kepada warga, Hefriansyah membagikan masker kepada jamaah Masjid Nurul Huda. Tak lupa, ia menyempatkan diri bercengkerama dan bersenda gurau dengan warga yang ditemuinya. Warga yang menerima bantuan sembako, salah satunya Asma Aritonang (95) mengucapkan terima kasih kepada Hefriansyah. Ucapan yang sama juga disampaikan Ramidi alias Pak Jambur (54) yang menderita penyakit radang sendi. "Terima kasih kepada Bapak Walikota dan jajaran. Semoga kita selalu diberikan kesehatan," katanya.

Kegiatan gowes juga diikuti Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Heryanto Siddik, Kabag Orta Setdako Pematangsiantar Farhan Zamzamy, dan Kabag Umum Rilan Pohan. Juga Camat Siantar Barat Arri S Sembiring, Camat Siantar Utara Hamzah Fanshuri Damanik, Camat Siantar Martoba Prasizu Minly Harahap, dan Camat Siantar Timur Syaiful Rizal.(AI,MP)

Post a Comment