Total Viewers

Home » » Walikota Apresiasi Polres Pematangsiantar Salurkan 1.700 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Walikota Apresiasi Polres Pematangsiantar Salurkan 1.700 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, April 21, 2020 | Tuesday, April 21, 2020


Siantar,Faktaonline.net - Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM sangat mengapresiasi Polres Pematangsiantar yang menyalurkan 1.700 paket sembako untuk warga yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Bantuan sembako tersebut diserahkan secara simbolis di Lapangan Parkir Pariwisata, Jalan Merdeka Pematangsiantar, Selasa (21/4/2020).

Dalam kegiatan bertajuk Bhakti Sosial Polres Pematangsiantar bersama Bhayangkari Polres Pematangsiantar Peduli Kemanusiaan Pandemi Covid-19 itu, bantuan sembako secara simbolis diserahkan kepada camat, Kapolsek, dan Danramil. Selanjutnya, disalurkan ke masyarakat dan panti asuhan.
Hefriansyah mengaku sangat mengapresiasi pihak Polres Pematangsiantar untuk menghimpun potensi masyarakat guna membantu saudara-saudara yang terdampak pandemi Covid-19. "Alhamdulillah kita masih diberikan rezeki untuk membantu saudara- saudara kita yang terdampak akibat Covid-19. Tidak sampai seminggu sudah terkumpul 1.700 paket yang akan disalurkan kepada masyarakat Kota Pematangsiantar yang membutuhkan," terang Hefriansyah.

Masih kata Hefriansyah, akan dibuka posko untuk menerima bantuan dari masyarakat yang akan disalurkan bagi yang membutuhkan. "Pemerintah tidak akan tinggal diam dan pasti akan memperhatikan masyarakat. Dari rakyat, oleh rakyat, dan kembali lagi ke rakyat. TNI-Polri bersama rakyat, negara kuat," tukasnya.

Sementara itu Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih SIK berharap semuanya diberikan kesehatan, dan semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. Dikatakannya, 1.700 paket akan disalurkan secara berkala kepada masyarakat yang membutuhkan. "TNI dan Polri siap menjaga stabilitas keamanan di Kota Pematangsiantar. Mari kita tetap menjaga kesehatan dengan selalu mengenakan masker, melakukan social distancing, dan physical distancing," kata Budi.
Turut hadir dalam acara tersebut Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pematangsiantar, Babinsa, Brimob Subden 2B, dan camat se-Kota Pematangsiantar.(Al,MP)

Post a Comment