Total Viewers

Home » » Camat Lantik 160 Anggota BPD se Kecamatan Percut Sei Tuan Periode 2020 - 2026

Camat Lantik 160 Anggota BPD se Kecamatan Percut Sei Tuan Periode 2020 - 2026

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, May 19, 2020 | Tuesday, May 19, 2020


Percut Sei Tuan,Faktaonline.net - Sebanyak 160 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kecamatan Pecut Sei Tuan Kab.Deliserdang  periode 2020 – 2026 hasil pemilihan di masing masing di 18 Desa se kecamatan Percut Sei Tuan beberapa waktu lalu, Dilantik dan disumpah janji oleh Camat Percut Sei Tuan, Drs Khairul Azman MAP, bertempat di Lapangan Sinar Pagi Desa Bandar Setia, Selasa (19/5/2020).

Dalam bmbingan dan arahannya,Camat Khairul Azman meminta kepada Anggota BPD yang baru diambil sumpah dan janjinya bisa bersinergi dengan kepala desa, LKMD, binmas, bhabinkantibmas dan seluruh elemen masyarakat Desa, sekaligus bisa mengakses sesuai tugas pokok dan fungsi ( tupoksi) “Ditengah situasi pandemik covid 19 ini, peran pengurus BPD bersama kepala desa dan perangkat desa, harus bisa memberikan kontribusi dan manfaat terutama dalam membantu atau penyaluran bantuan yang diberikan Pemerintah harus tepat sasaran, agar tidak menimbulkan gejolak ditengah masyarakat.
Dalam ikut peran serta menyalurkan bantuan ciptakanlah suasana yang menyejukan hati serta penjelasan yang bisa dimengerti dan dipahami masyarakat sehingga tidak menimbulkan gejolak ditengah tengah masyarakat yang pada akhirnya khususnya di masing-masing Desa dan umumnya Kecamatan Percut Sei Tuan bisa tercipta suasana yang kondusif,” harap camat.

Sebelum prosesi pengambilan sumpah dan janji oleh Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Azman MAP bersama rohaniawan dan saksi pembacaan Surat Keputusan Bupati Deli Serdang Nomor 136 tahun 2020 oleh Sekretaris Kecamatan Drs Nasib Solichin MAP tentang meresmikan pengambilan sumpah dan janji jabatan anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) 18 Desa se Kecamatan Percut Sei Tuan masa ke anggotaan berakhir sampai dengan tanggal 20 Juni 2026 dan diberikan tunjangan sebagai anggota BPD peraturan perundang-undangan. Keputusan Bupati ini berlaku pada tanggal pengambilan sumpah dan janji anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD).

Turut hadir pada acara pengambilan sumpah dan janji anggota BPD,tampak hadir antara lain Danramil 13 Pst Mayor Art M.Rizal SH, Kapolsek Percut Sei Tuan diwakili Iptu M.Rohim Dalimunthe,ketua FKDM Ir.Tom Syafruddin Kepala Desa se Kecamatan Percut Sei Tuan. (Akhmad)

Post a Comment