Total Viewers

Home » » Ditengah Pandemi Covid-19, Pengusaha Si Bolang Durian Serahkan Sembako Kepada Insan Pers

Ditengah Pandemi Covid-19, Pengusaha Si Bolang Durian Serahkan Sembako Kepada Insan Pers

Written By Faktaonlline.net on Saturday, May 16, 2020 | Saturday, May 16, 2020


Medan,Faktaonline.net - Ditengah mewabahnya pandemic Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda negeri ini dan tidak tahu entah sampai kapan akan berakhirnya, masih ada pengusaha yang peduli kepada nasib para kuli tinta yang selalu mencari berita tanpa memikirkan resiko yang dialaminya. Seperti yang terlihat pada Hari Sabtu (16/05/2020) sekitar Pukul 16.30 Wib,

Pengusaha Si Bolang Durian Flando Pardede yang diwakilli oleh stafnya peduli terhadap kumpulan awak media yang tergabung dalam satu wadah Dewan Pembina Pusat (DPP) Perkumpulan Jurnalis Team SERGAP Indonesia (PJTSI) yang dikomandoi oleh Nelly Simamora Amd. Flando Pardede Pengusaha Si Bolang Durian yang juga Penasehat DPP PJTSI, memberikan bantuan paket sembako kepada Ketua Team SERGAP Indonesia secara simbolis dan langsung diterima dengan sukarela.

Flando mengatakan kepada para awak media yang menerima paket sembako tersebut, bahwa bantuan itu janganlah dinilai dari harganya tetapi dari keikhlasan memberikan kepada para Jurnalis Team Sergap Indonesia yang tetap bekerja walaupun pandemic Corona masih melanda sampai saat ini. "Mohon bantuan itu jangan dilihat dari segi nilainya, tapi lihatlah dari segi keiklhasan dan kemanusiaan yang memberi, sebagai ikut perduli dengan apa yang tengah terjadi belakangan ini (mewabahnya pandemic Covid 19, red)," pungkas Flando Pardede saat dikonfirmasi awak media ini melalui telepon pintarnya.

Sementara, Ketua Umum (Ketum) Jurnalis Team Sergap Indonesia Nelly Simamora Amd, dikonfirmasi awak media ini, saat pembagian sembako berlangsung mengatakan dengan adanya pembagian sembako kepada pengurus dan anggota Jurnalis Team Sergap Indonesia sangat membantu dan berterima kasih kepada Pengusaha Si Bolang Durian, dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban awak media yang terus mencari pemberitaan yang berimbang ditengah wabah pandemic corona (Covid-19) yang masih melanda negara ini. "Kami segenap pengurus dan anggota Perkumpulan Jurnalis Team Sergap Indonesia, mengucapkan Terima Kasih kepada Abangda Flando Pardede selaku Owner Si Bolang Durian dan juga sebagai Penasehat Jurnalis Team Sergap Indonesia yang perduli dan mau membantu wartawan yang tergabung di perkumpulan Team Sergap. (red)


Post a Comment