Total Viewers

Home » » Perkumpulan Jurnalis Team Sergap Unit Polresta Deliserdang Resmi Dibentuk

Perkumpulan Jurnalis Team Sergap Unit Polresta Deliserdang Resmi Dibentuk

Written By Faktaonlline.net on Sunday, May 10, 2020 | Sunday, May 10, 2020


Medan,Faktaonline.net - Perkumpulan Jurnalis Team Sergap Indonesia (PJTSI) telah sukses membentuk Jurnalis Team Sergap di empat unit wilayah Hukum Kepolisian Sumatera Utara.
Adapun keempat unit yang sukses terbentuk Jurnalis Team Sergap diantaranya, Unit Polrestabes Medan, Unit Polda Sumut, Unit Polres Pelabuhan Belawan dan Unit Polresta Deli Serdang.
Usai Pembentukkan Jurnalis Unit Polresta Deli Serdang, Jurnalis Team Sergap Unit Polresta Deli Serdang mengadakan konferensi pers di Kantor Team Sergap, Jalan Jamin Ginting KM 10 Komp Golden Vista 2 Blok B1 Medan Sumut, Sabtu (9/5/2020).

Nelly Simamora selaku Ketua Umum DPP PJTSI juga Ketua Koordinator Jurnalis Team Sergap Unit Polresta Deli Serdang mengatakan kepada awak media bahwasannya keberadaan Jurnalis Team Sergap di Polresta Deli Serdang dapat memberi warna tersendiri dan dapat bersinergi dengan Kapolresta Deli Serdang dan jajarannya, serta seluruh wartawan yang berpos di Polresta Deli Serdang. “Harapan kita kedepannya, setelah Kelompok Jurnalis Team Sergap Unit Polresta Deli Serdang kokoh terbentuk dapat memberi warna tersendiri dan bersinergi di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang dan jajarannya beserta seluruh jurnalis di Polresta Deli Serdang dan Kabupaten Deli Serdang umumnya,” kata Nelly Simamora.

Selanjutnya Nelly Simamora dalam setiap memimpin rapat Team Sergap selalu bertindak tegas namun lugas guna mengevaluasi para anggotanya yang tidak memenuhi kriteria serta membuat acuan-acuan program kedepan, baik jangka pendek maupun jangka panjang.
Ia juga berharap kepada pengurus Team Sergap Unit Polresta Deli Serdang agar sungguh-sungguh dalam menjalankan profesi wartawan, harus dapat bermitra dan memberikan karya tulis sesuai kaidah KEJ dan UU No 40 Tahun 1999 Tentang Pers. Kelompok Jurnalis Team Sergap ini, memiliki Motto yakni, “Karya Terbaikmu adalah Identitasmu dan melalui Kode Etik Jurnalis dan UU No 40 Tahun 1999 Jalanmu serta Meraih Bintang Harapan Terbesarmu.”

Pembentukkan Jurnalis Team Sergap Unit Polresta Deli Serdang dihadiri oleh Ketum DPP PJTSI Nelly Simamora, Sekjen DPP PJTSI Amirudin Chan, Penasehat DPP PJTSI Flando Pardede, Penasehat DPP PJTSI RS Pasaribu dan Azwir mewakili Penasehat DPP PJTSI Deddy Aksary Nasution beserta seluruh pengurus dan anggota DPP PJTSI dalam Kelompok Jurnalis Team Sergap Unit Polresta Deli Serdang. Dimana kedepannya tetap pada Visi dan Misi bersama sesuai dengan harapan-harapan yang diinginkan penasehat dan insan pers yang tergabung di Perkumpulan Jurnalis Team Sergap. (rel)

Post a Comment