Total Viewers

Home » » Komisi E, DPRD Sumut Gelar Rapat Dengar Pendapat dengan OPD Di Jajaran Pemprov Sumatera Utara

Komisi E, DPRD Sumut Gelar Rapat Dengar Pendapat dengan OPD Di Jajaran Pemprov Sumatera Utara

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, July 22, 2020 | Wednesday, July 22, 2020


Medan,Faktaonline.net - Komisi E, DPRD Sumatera Utara menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan organisasi perangkat daerah (OPD) di jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut), di gedung dewan, Selasa (21/7/2020).

RDP di pimpin Wakil Ketua Komisi E, DPRD Sumatera Utara, Hendra Cipta dan di hadiri Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara, Rahmansyah Sibarani dan anggota Komisi E, DPRD Sumatera Utara.
Sementara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang merupakan mitra kerja Komisi E, DPRD Sumatera Utara yang hadir yakni Kepala Dinas Sosial Sumatera Utara H Rajali, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Sumatera Utara Harlen Purba, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga H Baharuddin Siagian dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Utara, Dinas Pendidikan Sumatera Utara dan lainnya.

Di rapat itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Sumatera Utara Harlen Purba mengatakan program kerjanya berupaya untuk mewujudkan Sumatera Utara bermartabat.”Saat ini, kata Harlen, 33 kabupaten/Kota di Sumatera Utara telah memiliki perpustakaan. Sementara itu, , Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumatera Utara H Baharuddin Siagian juga memaparkan berbagai program kerjanya. H Baharuddin menegaskan Dispora Sumatera Utara berupaya untuk meningkatkan standarisasi olahraga di Sumatera Utara. Wakil Ketua Komisi E, DPRD Sumatera Utara Hendra Cipta menyarankan OPD di jajaran pemerintah Provinsi Sumatera Utara memperbaiki kinerjanya agar lebih baik lagi. (fajaruddin batubara)

Post a Comment